Biografi Kangen Band

Diawaki personil Dody [gitar], Andika [vokal], Tara [gitar], Lim [drum], dan Novry [bass], KANGEN Band awalnya dikenal di seputaran Lampung dan sekitarnya. Maklumlah, mereka memang berdomisili di bumi ruai jurai [ini julukan Lampung].
Band yang dibentuk 4 Juli 2005 itu, didirikan oleh Dody. Alasan memberi nama KANGEN Band, menurut Dody simpel saja, supaya orang yang mendengar lagu-lagu mereka selalu kangen untuk mendengar lagi. Meski terkesan ndeso, toh nama itu pula yang melejitkan mereka. Di Lampung, prestasi mereka lumayan. Mereka langganan juara festival musik. Sempat meraih tropi Walikota Lampung untuk Festival Indie Band dan membawa predikat best vokal dan best song tahun 2005 silam.

 

Dari karya sendiri yang mereka buat, beberapa lagu kemudian dikirim ke radio-radio. Lirik yang membumi, suara yang sudah akrab dengan publik Lampung, membuat KANGEN Band menjadi salah satu high request di radio-radio. Tak Cuma di Lampung ternyata, karena menyebar juga ke Palembang, Medan, malah menembus Sulawesi sampai Manado. Beberapa wartawan Jakarta sempat ‘kebingungan’ ketika liputan di Sulawesi dan ditanya soal KANGEN Band. “Siapa band ini, sampai semua bertanya?” celetuk beberapa rekan wartawan.

Sukses indie, KANGEN Band diendus oleh ‘bajakers’ [pembajak]. Meski belum pernah rilis album, tapi nyaris di semua lapak-lapak VCD dan CD bajakan, selalu memutar lagu-lagu band yang semua lagunya ngomong soal cinta ini. Sering dianggap merugikan, toh namanya terkatrol juga lewat bajakan ini. “Kami malah sering disebut band hantu, karena ada karya tapi bandnya sendiri belum ada albumnya,” sahut Dody sambil terkekeh. Gara-gara band ini juga, salah satu mall di Jakarta terpaksa membatalkan show case-nya, lantaran penonton yang datang melebihi kapasitas mall itu sendiri. “Takut ada apa-apa,” kilah Dody, yang mencipta semua lagu di album pertama ini.

Kini, KANGEN Band tak perlu pusing soal distribusi. Lewat Warner Music Indonesia yang akhirnya menggaetnya, mereka merilis album utuh bertitel Tentang Aku, Kau & Dia [2007]. Diproduseri Harry Tasman dan Youngky, album pertamanya ini masih menawarkan materi yang tidak neko-neko. Lagu-lagu seperti Tentang Bintang, Selingkuh, Penantian Yang Tertunda, Jika, Bidadari Surgaku, Menunggu dan Petualang Cinta, dianggap mewakili perasaan banyak anak muda sekarang. “Khususnya untuk laki-laki yang disakiti perempuan,” repet Dody tersenyum.

Tentu bukan band ndesit lagi sekarang. KANGEN Band mulai kerap meramaikan banyak acara di Jakarta [dan Jawa]. Yang perlu jadi catatan, jangan sampai deh jadi band ‘kapal selam’ seperti banyak band baru lain. Muncul sebentar, dan kelamaan tenggelam. Mungkin juga perlu berfalsafah, biar ndeso yang penting ngangenin.

113 Komentar

  1. Teo said,

    Juli 3, 2008 pada 18:33

    KANGEN BAND IS THE BEST BAND IN THE WORLD…..

    – KANGEN LOVERS-

  2. DIMAZ said,

    Agustus 28, 2008 pada 12:18

    hai kangen……….ngomong-ngomong gw ngefans berat lho sama kangen gw ngefans sama kangen sejak album prtm kangen………eh,gw boleh minta nomor hpnya personil kangen ga????????sucseezzz for you gays………….kangen is the best.!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  3. Tashdiq Hernu Wibowo said,

    September 2, 2008 pada 17:34

    kangen band is the best,………..

  4. Tashdiq Hernu Wibowo said,

    September 2, 2008 pada 17:35

    Buat album religi dong bozzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz,……….

  5. agung said,

    September 7, 2008 pada 16:24

    bwt kangen jadi jangan nyerah

  6. BONDAN said,

    September 11, 2008 pada 15:29

    kangen band keren abizzzzzzzzzzzzz…… liriknya bo …………………

  7. LhYa said,

    September 15, 2008 pada 14:43

    ciiiiiaaaaa yooooouuuuuuuu kaNgeN baNd…………..!!!!!!

    mAjU teUUUUUUUUUZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZ……..

  8. Adi Wibowo said,

    September 19, 2008 pada 07:48

    Untuk album kedua Kangen Band, bagus tuh, top deh pokoknya… teruskan berkarya bro…

  9. omar alvarez said,

    Oktober 3, 2008 pada 14:20

    kangen band kok ganteng

  10. omar alvarez said,

    Oktober 3, 2008 pada 14:22

    kangen band kok ganteng seperti superman

  11. N drUe said,

    Oktober 4, 2008 pada 20:17

    hay kangen gw ngefans bgt ma kalian kpn ne manggung d pondok gede?ada rencana manggung di pondok gede gak.

  12. dwie said,

    Oktober 5, 2008 pada 00:01

    kapan bikin album religinya bozzzzzzzzzz!!!!!!!!!

  13. PuPuT said,

    Oktober 5, 2008 pada 11:14

    buat kangen band maju te’us p’ntang mundur. eh…………… ngomong-ngomong Q leh gag minta no hp nya personel kangen band, abiezzzzzzzzzz kalian gayanya X-ren2 Cihhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

  14. DANIEL said,

    Oktober 6, 2008 pada 13:28

    hallo kangen band q salah satu fans beratmu lho ! ngomong2 kapan show ke madiun ?

  15. pembokat said,

    Oktober 10, 2008 pada 17:09

    hahahahhahahahah

  16. dede said,

    November 3, 2008 pada 18:36

    gue, ngfens banget sama grup ini, lirik & lagunya masuk banget di hati & hidup gwe selama ini
    slamat & semoga sukses Ya..
    gue harap jangan sampa bubar lah……..
    Maju , Maju & maju terusssssssssss “KANGEN BAND”

  17. bokir said,

    November 4, 2008 pada 22:22

    heh kangen ben…

    wes rabi kabeh a rek??

  18. Anonim said,

    November 5, 2008 pada 00:53

    buat par penggemar kangen band jangan lupa isi mp3 kangen oke coy

  19. izzi said,

    November 13, 2008 pada 10:54

    KANGEN BAND,Top ABiSSSSSSSS

  20. udin said,

    November 13, 2008 pada 22:30

    “..kangen band kok ganteng seperti superman..”
    >>jiahahahhhahahahahhhaahahahaha

  21. amah said,

    November 14, 2008 pada 08:19

    Assalamu’alaikum….

    kangen band cayyo iia ! !

    me slalu mendukung mu ! !

    semngat

    wassalamu’alaikum

  22. NONI DAN NOVI said,

    November 19, 2008 pada 08:56

    Hay para personil Kangen Band!!!kenalin kita berdua ngefans banget sama Kangen Band apalagi sama Novry dya tuh Lucu n ngegemesyn banget Btw boleh ga minta nomer Hp n Alamat nya donk boleh ya……..
    Bwt semuanya semoga tambah sukses aja N Tambah guaaaanteng tp jangan soooombong……Okey….

  23. andika said,

    November 19, 2008 pada 13:31

    gw ngfans bngt ma vokalisx mg z kt bs ktemu……….

  24. aulya said,

    November 19, 2008 pada 17:23

    kangen bnd……..
    mga sukses slalu ya…
    buat izzy juga,mga makin cakepp..
    i love u kangen band

  25. aulya said,

    November 19, 2008 pada 17:25

    ksih donk numb hp n alamat fs na izzy……..!!!
    aq ngfans bnged ma izzy….

  26. robert said,

    Desember 2, 2008 pada 18:27

    lagunya kangen band menurutku lebih bagus album kedua daripada album pertama. moga2 nanti album selanjutnya lebih hot!
    lagunya jangan tentang cinta mulu,skali2 tentang kehidupan atau apalah yang bisa dinikmati semua umur

  27. aRin siDoaRJo said,

    Desember 13, 2008 pada 13:02

    KANGEN BAND IS THE BEST…. JANGAN PANTANG MENYERAH WAT KANGEN BAND…

    KARENA BANYAK SEKALI YANG SUKA MA BAND YANG TELAH DIDIRIKAN OLEH KAK DODHY TERCINTA…

    CAYOOO KANGEN… KAPAN KONSER DI SIDOARJO… ARIN MENUNGGUMU

  28. ary n yunie said,

    Desember 13, 2008 pada 15:43

    hay kangen qt br2 ngefanz bgt ama kangen, meskipun brazal dr kampun9 tp kan9en mampu meraih penghar944n. bet kan9en y9 sbarja de’, j9n den9erin omon9an org2 y9 udh meremehkan kalian. an99ap za mreka 2 org G1L4. bwt kalian SUKZEZ YA n truz b’krya sbg ank ban9za. n lam knal dr Qta. Love You KANGEN….So much de’.

  29. Eka mulyana said,

    Januari 6, 2009 pada 23:45

    Hai kangen band gmana kbr kalian n baik2 ja kan oh ya gw eka di cilengsi gw smangat ngefens bgnt ma kalian oh ya gw bleh ga minta no hp kalian gar gw bsa dkt truz ma kangen band n sukses slalu bwt kangen band smoga hasil karyanya makin bagus key slm hangat eka.

  30. saYa said,

    Januari 27, 2009 pada 21:14

    kangen,, qok personil’a gak ada yang cakep syy???
    kagak enak di pandang tau!!!
    nonton elu tuch bikin mata gwe sepeeetttt!!!!
    untung aja lagu’a lumayan!!!
    iyyyaaa,,paling gwe ngdengerin lagu kalian sambil tutup mata!!!!!

  31. kaizar said,

    Januari 29, 2009 pada 07:54

    sorry… gW cuma mo ngasi masukan ajja ma andika+dody. style_nya di kerenenin dikkit ngapa. jangan kaya getto. terutama buat vokalistnya tuch, gaya apaan tuch masa jadul banget.. skali lagi sorry. kaya’nya lo pantesnya jadi crew bukan vikalis biar vokalisnya kangen (alias KENJEN) di ganti ama yang cewek.

  32. memey said,

    Januari 29, 2009 pada 10:22

    cye……………………

    tmbah ancurh aja mukaa na A N D I K A

  33. na2 said,

    Januari 29, 2009 pada 10:26

    cYe……………..

    lgux mken bYk aJ 2…………..

    kPan nGeluaRen aLbum bAru??????????????????????????????

  34. fans dewa said,

    Februari 11, 2009 pada 11:45

    BIAR MUKA ANCUR AYAK TOKAI,,,TAPI LAGUNYA MUMAYAN.

  35. CeKkrik said,

    Februari 13, 2009 pada 09:14

    SusEs Cech bwt KANGEN BAND q tUnGGu AlbuM tErbaruX……….??????

  36. CeKkrik said,

    Februari 13, 2009 pada 09:15

    SukSEs DeCh bwt KANGEN BAND Q tunGGu akbuM terBaruX…..?

  37. EnDIQiEn said,

    Februari 13, 2009 pada 09:26

    hallo KANGEN BAND Q fans loe.kpn manggUNG DI proling

  38. R4ma said,

    Februari 19, 2009 pada 16:32

    salut wt KANGEN Band…
    nm bwt penggemar Kangen apa sih???

    maju truz!!!

  39. devi said,

    Maret 3, 2009 pada 19:00

    banyak orang bilang kalau kangen band itu wajah personileeeeeeee ndesoo- ndesoo tapi bwt gw smw tu ngk pntng because gw ngefans abiezzzzzzzz.opo mane seng jenenge DODHY. BWT KANGEN BAND sukses trs yooou.

  40. celek said,

    Maret 16, 2009 pada 21:09

    kangen band GANTENG KAYA ARENG..
    apanya yg di fans dri kangenband..
    musiknya juga cengeng!!!!!.
    kalo konser suruh jangan di tutupin wajahnya,,
    kan biar kelihatan CAEP NYA<<

  41. kangen band gaya loe gag ngebosenin . . said,

    Maret 22, 2009 pada 17:48

    kangen band gaya LOE GAG NGEBOSENIN

  42. tIA said,

    Maret 26, 2009 pada 09:49

    KANGEN BAND

    TOP abiessssssssss………………………………. MAJU TERUssssssssssssssssss……………………..

  43. tIA said,

    Maret 26, 2009 pada 09:53

    BwT kak DodHy cs …

    Thank’s yaa udah cIptain Lagu nya yg Kerek abizzzzzz………………………..

    tIA tUnGgu yaa ManggUnG nya Ke BanjarmasIn ……………

  44. yulia said,

    April 23, 2009 pada 08:24

    moga sukses terus… and salam buat kak izzi,kak dodhy,and semuanya dech.jangan lupa kapan konser di pasuruan.

  45. prisa said,

    Mei 11, 2009 pada 16:22

    hy kanGen…..
    q ngFans bnGet……..!!!!! ma kLian
    ap Lgi sMa doDy
    stYap hRi q ga PrnAh abSen dnGer Lgu kLian
    dody cp
    taen Lgu x kRen bGT
    ap LGi Lgu PUJAAN HATI
    stiap q mO tdUr q pSti dnGEr Lgu it
    q SUKAAAAAAAAAAAAAAAAAA bget ma DODY
    kLo q q mAen gTar q jGa sLL nyanyi Lgu kanGen
    doDy bLez yaCh

    LoVE U doDy………………….

  46. dede mukhaeri said,

    Mei 14, 2009 pada 10:04

    ae kangen band…..salam bwt mua teman kangen yg da d inDonesia….
    sya dede teman kangen dri cirebon….mungkin d cirebon fans kangen yum brkmbang tpy sya tyuz meng_idolai klian…
    sya ingn skali brtmu kalian mpe sya mngirm kn e-mail k mua salura tv yg bsa mmbwat fans brtemu dngan idola_y tpy itu kyk_y yum rejeki sya….karna sya yum da pnggilan 1 pun….
    bwat mua prsonil kangen jdi kn lah mua hinaan n mua celaan yg trlontar pda klian sbagai acuan bwat kalian untuk mngbuktikn pda mreka klow klian tdak sperti itu….
    sukses bwat kalian mua…
    jadilah “king of pop melayu” slama_y
    salam teman kangen cirebon

  47. Sweet...... said,

    Mei 16, 2009 pada 18:36

    hidUp kaNGeN banD>>>>>>>>>>>>>>

    sAlut Q ma KAliAnd………….

    sucsEs teus YA??

  48. RaRa... said,

    Mei 18, 2009 pada 14:01

    kangen band keren…

    lgu2.na top abiz…

    quh ngfans ma klian…

    kpan2 manggung dunk k surabaya…

    t’utama d skul.quh…

    sma negeri 13…

    okeh!!!

    quh tunggu ioh…

  49. RarA said,

    Mei 27, 2009 pada 13:24

    kangen band okeh…

    te2p smangat ioh!!!

  50. Indah said,

    Mei 27, 2009 pada 18:53

    w ngfanz bgt ma kangem coz kgu2 mereka bguz2 n personil’a gx pantang menyerah walaupun sering d caci maki ma org2
    pkk’a bwt kangen maju teruuzzzzzzzzzzzzzzz

  51. AriNa said,

    Juni 1, 2009 pada 11:07

    hEeeeeY……….,,,,,, KanGen bAnd
    Q ngefans banget ma kalian lagunya kalian enak -enak buaaanget lho…….
    personilnya ramah-ramah n g’ ada yang sombong…….
    Tapi kenapa ya banyak orang yang bilang kangen band itu nnndeso padahal enngak lho…..
    mereka yang bilang kayak gitjo…iri ma kaliann,,,,
    Aq pengen buuuuaaaaangggeeetttt ketemu ma kangen band,,,,moga ja kangen tambah sssuukkkseesss abieeezzzzz……..
    buat dodhy selalu menciptakan lagu yang patut d dengar ,,,,,,,,
    thanksss…

  52. devi ike anggraini said,

    Juni 2, 2009 pada 12:48

    bwt dodhy makin cute abizzzzzz n bwt kangen band makin sukses

  53. Ardiansah said,

    Juni 4, 2009 pada 08:00

    Tolong sring konser donk di kalimantan tmur aq tunggu y

  54. Anonim said,

    Juni 9, 2009 pada 19:31

    Wat kangen truzzzzzzzzz semangat coz masih buanyak yg pengen dengerin n nikmatin karya2 mu.
    Lo boleh kasih saran nieh q minta buat kak andhika sang vokalis lebih baik rambutnya dirapiin donx kaya kak dodhy to personil lainnya biar orang2 yg liat ngga’ “risih” lagi pula lo mukanya keliatan kan lebih bguz

  55. H3yriE said,

    Juni 12, 2009 pada 15:20

    haiiiiiiii Kangen Lovers seinDOnesia

  56. H3yriE said,

    Juni 12, 2009 pada 15:22

    slalu cintai Lagu kangen yach,,,,,

    utk perSoniel kangen trus berkarya YYch

  57. Anisa said,

    Juni 16, 2009 pada 19:22

    HallllLLLLooooo……….
    KanGen BenD…..gw fens bR klian loh……
    Oia…….. bwt NOVRI…….. gW nggggggggFennnnnnnnnsssssssssssssssss….. bangetzzzzzzzzzzzzzzzzzzz ma kamu………………
    Gaya kamu ntu kerennnn banGZZZZZZZZzzzzzzz……..
    Oia…….ati-ati loh,bwt DODHY nTar klewat kalah kerennya cma SI NOVRI….
    Eh……… kapan nehhhhh manggunG di PONOROGO…..??????

  58. Juni 25, 2009 pada 00:13

    hai,,,,,,,,mang kamu g’

  59. Juni 25, 2009 pada 00:16

    hai,,,,,,,,mang kamu g’ nanggapi tentang lagu RAP yang lecehkan nama nama kangen band,,,,,,,,,,,

  60. Juli 6, 2009 pada 17:16

    hayyyyyyyyyy kangen band
    sukseeeeeeeeeeeeees buat kaliaN smuA
    gw ngefans ama kangen band………….
    buat NovRy…………………
    LuPh u ^-^
    oh yAh.. Leh mNta No NovRy ga???
    Leh Yah…
    tx

  61. yUni said,

    Juli 20, 2009 pada 20:37

    Q NgFanS bngT m KANGEN BAND
    Kpn yH Q bZa kTmu m kaLian..PrNh c v cM lwT mMp z kTm’x,he..He
    sUksEs y ka2k,D tnGgu aLbum sLnjTx,0wY bwT Ka beBe,Q ngFns bngT m ka2,Ka bleh mNta n0’x gk?krm k emaiL Q y?

  62. yUni said,

    Juli 20, 2009 pada 20:46

    Ka bEbe mdH”n kaKa bCa c0mEnT dR Q,Ka Q th ngFns bgT m ka2,v trmSk m ka2k yG lænX,Q ngFns T dh lm bgT m Kgn bnD,sjK kgn BnD mNcuL n msK k bLntiKa msIk inDoNesiA,sjK saAt th Q ngFns bgT m KgN bnD,smPt Q brKeiNgNn Tk k lmPunG,v. . .sMwX tdK mMngKnKn krn Q hrZ skLah,Ka Kpn d0nK mNgGung d kUninGan jaBaR. . .
    OWy Ka bEbe,bleH kn Q mNt n0 Hp’x kaKa..?Ka tnG Z Q gk bKlan gngGu kaKa ko..0wY bwT kaKa sMwa’x sUksEs yH. .?n ingT tTp ingT m aLlh n trZ brStU tk mNjd yG Uth,jgn sMp brCrai braI. .

  63. NieDy said,

    Juli 20, 2009 pada 20:49

    Ka bEbe mdH”n kaKa bCa c0mEnT dR Q,Ka Q th ngFns bgT m ka2,v trmSk m ka2k yG lænX,Q ngFns T dh lm bgT m Kgn bnD,sjK kgn BnD mNcuL n msK k bLntiKa msIk inDoNesiA,sjK saAt th Q ngFns bgT m KgN bnD,smPt Q brKeiNgNn Tk k lmPunG,v. . .sMwX tdK mMngKnKn krn Q hrZ skLah,Ka Kpn d0nK mNgGung d kUninGan jaBaR. . .
    OWy Ka bEbe,bleH kn Q mNt n0 Hp’x kaKa..?Ka tnG Z Q gk bKlan gngGu kaKa ko..0wY bwT kaKa sMwa’x sUksEs yH. .?n ingT tTp ingT m aLlh n trZ brStU tk mNjd yG Uth,jgn sMp brCrai braI. .
    Ka bebe krim n0’x k emaiL Q y? D tUngGu

  64. yenny yunita said,

    Juli 22, 2009 pada 20:03

    bwt kangen band sukses selalu..

    gw ngefans bgt loh am kangen band..

    keluarin lagu2 baru ge dunkz…

    gw tunggu y..

  65. preman said,

    Juli 24, 2009 pada 09:50

    hai kangen band aq fanz brat ama you…………….lagu2nya tu nyentuh banget di hati.dan semua orang pasti ada kekurangan.bagitu jagu dangan kangen band kekurangannya cuma satu.yaitu videoclipnya ga nyambung dan ga bagus.jelek banget.jd tolong di buat lebih bagus lagi videoclipnya yah.please………………….dan untuk kangen band sukses slalu dan pantang menyerah ya

  66. edho doank*$ said,

    Juli 29, 2009 pada 22:29

    kangen band lagu juminten,,,.,.,.
    sama kisah gw bro,.,..,.,
    lho dapat inspirasi dari gw y.,.,,..,

  67. RheRhen said,

    Juli 30, 2009 pada 15:22

    Ka!izzy i love u,forever,ka’izzy tambam imoet ajah bkn cuman i2 malahan tambah guanten!blh donk mnta no hpnya?ni no hp gue 081356395722

  68. wien said,

    Agustus 1, 2009 pada 22:03

    haiii,kangen lovers,buat bang andhika n”friends/buat lagu religi dong bang?salam kangen but saudra2qu yang di tanjung karang in lampung/

  69. Deriz said,

    Agustus 18, 2009 pada 22:02

    Sukses buwat kangen band. Semoga lagunya ngak akan habis di telan waktu. Dan jangan sampai band ini hilang. Soalnya band ini yang bisa buat inspirasi ku.

  70. Pangeranz School said,

    September 7, 2009 pada 17:42

    assalamu’alaikum kaka2 Kangen,,,ka aku salut bener ma kalian semua,,dari dulu lagu kalian banyak menyimpan kenangan bagi hidup aku,,dan aku pun sempet punya inspirasi buat lagu karena kalian,,,yang akhirnya kami buat suatu band pangeran school di Palembang..Wong Kito Galo,,tetangga kita ka,,tapi jujur ka aku juga punya darah seni inspirasi seni dari lagu2 yang berbau melayu,,,makanya lagu yang kubuat pun banyak yang melankolist,,selaow,,,ka kalau boleh aku minta nmr hp ka dodi,,aku mau tukar pikiran ma ka dodi,,yang lebih pengalaman,..makasih..Sukses Selalu Musisi Palembang.

  71. nurul alwarda said,

    September 13, 2009 pada 14:58

    hay………… kangen q fans banget ama kalian, apalagi ama andhika nya, kalian ganteng2 abyzzzz? sering k medan ya!~ aq fansssss banget ama kalian, aq koleksi lho gambar2 kalian???? aq fans berat kalian. aq pengen banget bertemu ma kalian gt, aq se3lalu bwrdoa agar q bertemu ama kalian? kak bebe maniizzzz abiz, q kan doa kan kalian agar tetap suksesssss? tetap semangat dan sukses ya? salam dari hati yg paling dalammmmmm!

    • nurul alwarda said,

      September 13, 2009 pada 15:03

      hai kangen band, aq pengen kalian k medan tk jumpai aq gt? q sangat fansssss banget am kalian , mau ya datang ke medan inji, tk junoai q d sini, kalian ganteng2 apalagi tk lagu2 nya, q hafal semua, kak izzy, kak dody, kak tama, kak heren, kak bebe, kak lim, kak andhika. kalian yang terbaik bagyku dan no satu, tiada band selain kalian/////// utk dr q ini.

    • nurul alwarda said,

      September 13, 2009 pada 15:07

      bang dody buat kan lagu yang judul nya seperti ini donk HATI YANG MENANGIS aq pengen kak dody buat kan lagu ini lho?pleaseeeeeeee ya, q tnggu lagu ini, tp yang nyanyi kak andhika ya, am kak heren gt lho…….! aq tnngu ntar lagu nya?

  72. aRina said,

    September 17, 2009 pada 08:45

    haii….
    kanGen band,,,,
    smOga kanGen band sUkses sLalu,,,,
    lagU2nE tamBah TOP abiZz…
    kaPan kanGen band maeN ke Probolinggo….
    q nGe-fans buAngetma kanGen band,,,q penGen ktemu ma kanGen band….
    kanGen band….my LOVE 4evEr…

  73. bita said,

    September 24, 2009 pada 10:36

    uhhhhhhhhhhhh……………..kangen band kalian semua itu keren2,lagunya aja sudah keren apa lagi personil kangen band.

    SEMOGA KANGEN BAND SELALU SUKSES DAN LEBIH BANYAK LAGI ALBUM NYA

  74. haTerZ said,

    September 27, 2009 pada 11:48

    ancug kabeh.!

  75. ayyi' said,

    September 28, 2009 pada 12:28

    hadech ..
    aq suka bangd ma novry ., baby face .,
    dan pux ce’ loem ci ???
    aq pux k3 klaz , dy ce’ rmbutna kyak novry .,
    tpi ., te2p gantengan k3 klaz aq … hehehe .,
    smoga kangen band skses sllu . amin …

  76. CANTIKA said,

    Oktober 1, 2009 pada 04:43

    KANGEN BAND I LOVE YOU …
    from cantika …”

  77. CANTIKA said,

    Oktober 1, 2009 pada 04:44

    KANGEN BAND I LOVE YOU …
    from cantika …”
    KANGEN BAND I LOVE YOU …
    from cantika …”

  78. CANTIKA said,

    Oktober 1, 2009 pada 04:45

    KANGEN BAND I LOVE YOU …
    from cantika …”
    KANGEN BAND I LOVE YOU …
    from cantika …”
    KANGEN BAND I LOVE YOU …
    from cantika …”

  79. yayada said,

    Oktober 2, 2009 pada 22:12

    hai…KANGEN BAND GW yayanda,gw ngefens banget ma kangen band dari album pertama kalian…lagu nya kangen band enak banget,bikin gw kepengen ndengerin terus…….?!!sukses selalu dech but KANGEN BAND……….

  80. ferera said,

    Oktober 15, 2009 pada 14:07

    KANGEN BAND good ngetzz deh terutama ka’ dodhy tetap berkarya Q tunggu karya slnjutnya

  81. ait said,

    Oktober 24, 2009 pada 19:41

    kanGen harus terus maju jangan dengerin apa kata orang,,

    yang penting kanGen harus makin sukses,,

    aminn

  82. IDRIS PURWANTO said,

    Oktober 25, 2009 pada 20:02

    hai kangen band…!!!!!!!
    andai ku bisa bertemu denganMu maka aku akan sangat gembira dan takkan kulupukan kenangan manis Q saat ku jumpa dengan Mu………
    andai ku bisa bermain gitar aku akan selalu menyanyikan lagu Mu, dengan penuh perasaan bahagia………
    buat kangen band ku do’akan makin sukses dalam berkarya coz fans mu di sluru ibu pertiwi g’ cuma aku tetapi sangat banyaks………
    SALAM BUAT TEMEN KANGEN YG SLALU CINTA MA KANGEN BAND…!!

  83. ana said,

    Oktober 26, 2009 pada 09:57

    KANGEN BAND terus kluarin lagu2 yang ngangenin ya………………

  84. dina said,

    November 3, 2009 pada 14:11

    KANGEN BAND TOP BUANGET……………..

  85. DINAR said,

    November 4, 2009 pada 02:35

    kangen band inspirasi buat Q.

  86. Ankers said,

    November 9, 2009 pada 20:30

    KAngen.. band kerenz.. abizzzz
    tapi muka..nya GOMPAL…

    • Anonim said,

      Agustus 28, 2010 pada 16:44

      biar pun muka nya gompal…tapi tetap cakep ko

  87. irvan said,

    Desember 1, 2009 pada 01:40

    hey kangen band pa kabar ? aQ ngefanz banget ma kalian , dukung trz msk indonesia terutama kangen band jangan beli kaset bajakan . indonesia raya MERDEKA

  88. pepy said,

    Desember 11, 2009 pada 15:43

    kangen aq nge fans bnget ma kmu kpn aq bs ktmu kmu…..????/

  89. cah solo said,

    Januari 14, 2010 pada 17:52

    assalam,hai….hai….buat kangen band aku ngefens berat lho ama band kalian.
    lirik lagu kalian nyentuuuhhhhhhhhh buuuuuuaaaangeeeeeeeeeeetsss dehhhh!!!!!!!!!!!!!!! dihatiku pas banget deh………….btw aku boleh nggak minta nomor hp dari salah satu personilll dari kangen band kirim donk ke nomor nie 085742333953,ni nomer aku please yaehhhhhhhhhh,aku sangat berharap buangets responnya.
    & untuk responnya makacih buangetsssss.
    wassalm

  90. oliel said,

    Februari 5, 2010 pada 12:19

    hey kangen….. w leh g tau alamat x an? w pnya bend ni, dah ada lgu jg. cma w g tau gmna cra na wat bsa sprti x an.

  91. rico yusuf said,

    Februari 8, 2010 pada 16:50

    kapan manggung di gor sidoarjo q ngefn banget

  92. kharisma said,

    April 5, 2010 pada 19:38

    k’. kpn ni bkn album barunya q tgu ya!

  93. anggun said,

    April 7, 2010 pada 11:46

    hay kangen…….
    aq tuch ngefans bgt loch ma kalian,pa lg ma bebe
    ciptain lagu yg keren2 z

  94. nheita said,

    April 8, 2010 pada 16:47

    buat ka bebe mga makin cuakep!!!!!!!

  95. nheita said,

    April 8, 2010 pada 16:47

    kapan mangguna lg di purbalingga

  96. mbah jenggot said,

    Mei 8, 2010 pada 13:43

    Kangen band koyo TeLEk Lencong kwkwkwkwkw

  97. iyan said,

    Mei 27, 2010 pada 16:07

    aq sngat ngefanz bgt mdah2an q bsa ktmu AMIN

  98. wantoe said,

    Mei 29, 2010 pada 10:14

    minta no`a dodhy kangen dong please kirim ke 087899544636

  99. wantoe said,

    Mei 29, 2010 pada 10:15

    minta no`a dodhy kangen dong please kirim ke 087899544636 please bgt ea

  100. nia anggraeni said,

    Agustus 28, 2010 pada 16:41

    ka dody ko akhir-akhir ini mulai gak kompak lagi sih…sama kangen band nya…kenapaaaaaaa…..???!!

  101. galang permana saputra said,

    Oktober 7, 2010 pada 16:52

    kangen band gua salut ama karya-karya lho..
    smoga sukses slalu….

  102. Anonim said,

    Februari 2, 2011 pada 21:04

    tabahkanlah htmu dari cobaan yea kangn band kuyakin swt saat cobaan itu jadi hidayah ammmmin,

  103. sayap said,

    Februari 2, 2011 pada 21:10

    tabahkanlah htmu dari cobaan yea kangn band kuyakin swt saat cobaan itu jadi hidayah ammmmin,

  104. okta said,

    Februari 25, 2011 pada 15:01

    haii kangen ?????????????
    gue ngefanz banget logh ma kangen band, pa lagi ma andika buat kangen band sukses trus ia …. kapan-kapan maen ke kotabumi ia ….

  105. eka mayura said,

    November 14, 2011 pada 14:54

    KANGEN KAK IZZY u,u
    sumpah dari sd sampai sekrang masih suka aja .
    nangis liat kak izzy di penjara

  106. rindhudtt sieguadiest manjja said,

    November 21, 2011 pada 10:18

    aku pengen ketemu ama kalian lagi q di sini menunggu kalian semoga kalian datang menemuiku ea plizzzz aku mohon banget doy udah kangen ny q terahir ketemu kalian waktu kalian manggu d ngawi ,,aku mohon datang ea tolong d balas ea email ku ini plizz dan beri jawaban nya segera mungkin langsng kirim ja k email q langsung ea plizz doy tetap menunggu mu,,,

  107. orton alexizz said,

    November 10, 2012 pada 09:18

    ..sayangfans bgt am kangen band,,kpan y kesini,,


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: